Selasa, 30 November 2010

Termenung Dalam Kesendirian


11-30-2010
kemana aku cari kehidupan ini 
aku sudah berusaha untuk mencari 
di mana jalan sudah ku selusuri
namun belum aku dapatkan jalan terang itu

di bilang bersyukur aku bersyukur
akan nikmat yang di berikan allah swt

mungkin orang bilang aku ini santai
dalam hidup yang aku jalani di dunia
karena mereka lihat aku senang terus
kalo mereka tau ..hati menanggis pilu

setiap malam air mata ini selalu keluar
hati ini sedih dan pilu
kemana aku berikan kebahagian
buat anak -anak ku

mereka butuh kasih sayang seorang ibu
aku tau apa yang di rasakan anak -anak ku
aku pun merasakan apa yang di rasakan anak -anak ku

ya raab berikan anak -anak ku
kebahagian di dunia dan akherat
itu yang ku minta setiap hari
hanya buat mereka ku korban kan 
diri ini dalam termenung kesedirian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.